Now Reading
Interview: Liburan Dirumah Bersama Regina Ivanova

Interview: Liburan Dirumah Bersama Regina Ivanova

Dengan masa situasi sekarang, banyak keluarga akan merayakan liburan mereka di rumah. Meskipun terkadang membuat jenuh, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat liburan di rumah lebih menyenangkan. Penyanyi Regina Ivanova juga berpengalaman merayakan liburan di rumah dan dia membicarakan cara dia nikmati liburan di rumah dan rencana masa depan keluarganya.

Berikut wawancara bersama Regina Ivanova mengenai liburan di rumah:

Bentar lagi sudah mau liburan, biasanya gimana menghabiskan liburan?

→ Kalo lagi liburan biasanya saya suka traveling 🙂

Tahun ini dirumah saja atau mau keluar kota?

→ Karena PPKM, tahun ini ga kemana2, kumpul sama keluarga aja seperti biasa 🙂

Apakah keluarga nya memiliki tradisi liburan?

→ Waktu saya masih single, saya suka ajak keluarga saya jalan² pas Natalan. Bisa cuman di Jakarta aja untuk makan keluarga atau kadang kita traveling sama².

Sejak menikah, tradisi itu berubah ga?

→ Sepertinya tradisi kumpul keluarga ga akan berubah hihi. Tapi kalo jalan2nya mungkin iya, karena sekarang harus sepakat sama suami dulu kalo bikin agenda apa2 hihi.

Biasanya ada menyiapkan makanan spesial untuk liburan natal atau tahun baru nggak?

→ Biasanya kita kumpul di salah satu rumah saudara kita yg sudah ditunjuk untuk jadi Host. Jadi bisa dibilang saya & keluarga jarang buat makanan spesial hahaha.

Jika bisa pilih satu makanan yang harus dihidangkan tahun ini, makanan apa itu?

→ Babi Rica buatan Mama saya 🙂

Selagi ngobrol soal keluarga, selamat ya atas kehamilannya! Selama hamil ada ngidam apa saja?

→ Thank youuu!! Puji Tuhan, so far ngidamnya ga yang aneh² gmn. Yang paling is parah waktu itu kepengen air putih pake es batu yg dingin banget pas tengah malam, dengan keadaan freezer kita lagi bermasalah?

Apa saja nilai yang terpenting buat diajarkan ke anak nanti?

→ Yang pertama tentunya anak saya harus belajar cinta sama Tuhan, Hormat sama orang yang lebih tua & peduli terhadap sesama 🙂

Special holiday Christmas Hampers Pempek Warisan x Regina Ivanova sampai akhir December 2021. Pesan langsung dari Tokopedia atau WhatsApp

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top